-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Loa Berikan Motifasi dan Himbauan Kamtibmas

Kamis, 17 Oktober 2024


60MENIT.COM, Paseh
- Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung, melalui Bhabinkamtibmas Desa Loa Aipda Asep Kartiwa sambangi siswa/i SMA di sela-sela waktu istirahat sekolah, diwilayah desa Loa, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kamis (17 Oktober 2024).

Adapun dalam kesempatannya ini Aipda Asep Kartiwa malaksanakan tatap muka dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatannya, Aipda Asep Kartiwa memberikan nasehat kepada para siswa agar rajin belajar agar kelak menjadi anak yang pintar dan berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

Serta mengajak siswa untuk jauhi Narkoba dan Tawuran yang dapat merusak masa depan kita dan Tetap menjaga persatuan dan kesatuan diantara pelajar dengan sekolah lain.

“Apabila menemukan aktivitas yang mencurigakan ataupun berpotensi menganggu kamtibmas agar segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Paseh. Ungkapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan, “Giat Sambang ini rutin dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Paseh guna monitoring kondusifitas di wilayahnya” tutur Kapolsek.

Kapolsek paseh menyebutkan jika Sambang dan himbauan ke Sekolah-sekolah rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Paseh melalui Bhabinkamtibmas desa masing masing yang berada di wilayah Hukum Polresta Bandung, sehingga para generasi muda khususnya para pelajar tidak terjerumus terhadap bahaya narkoba dan kenakalan remaja.”tutupnya. 
(Taupik)