-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jum'at Berkah: Kadiv Propam Polri Eratkan Hubungan dengan Masyarakat Jabar

Jumat, 11 Oktober 2024

60MENIT.COM, Jawa Barat - Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si melaksanakan kegiatan Bakti sosial bertajuk Jum’at Berkah di wilayah hukum Polda Jabar.

Dalam pelaksanaannya Jum"at Berkah tersebut diwakili oleh personel Bidpropam Polda Jabar di Masjid Al Barokah, Kampung Ciwaru, Desa Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Jum'at, 11 Oktober 2024.

Tujuan dari bakti sosial bertajuk Jum’at Berkah ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan positif antara Polri dengan masyarakat dilingkungan Masjid Al Barokah.

Program Jum’at Berkah Kadivpropam Polri diharapkan terus berlangsung agar kesejahteraan masyarakat yang juga merupakan wujud nyata dari Polisi sebagai pelindung, pengayom masyarakat. 

Kegiatan Jum’at berkah ini diawali dengan penyerahan sejumlah paket berupa nasi kotak kepada Sekretaris DKM Masjid Al Barokah.

Jum'at Berkah ini juga disambut baik oleh warga setempatq, khususnya para jamaah serta para Santri.

Aksi positif ini dilakukan agar Polri dan masyarakat menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling mendukung serta penuh makna dan keberkahan.
(Taupik)