-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HUT TNI Ke - 79 Polsek Paseh, Polresta Bandung Berikan Kejutan Kepada Koramil 2403/Paseh

Selasa, 08 Oktober 2024

60MENIT.COM, Paseh - Peringatan Hari ulang tahun TNI ke-79 Kapolsek Paseh, Polresta Bandung berikan tumpeng dan Kue ucapan selamat, Kegiatan tersebut bertempat di Makoramil 2403/Paseh, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Selasa (08 Oktober 2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Deny Fourtjahjanto S.H menyampaikan bahwa tujuan dari perayaan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan agar sinergitas dapat semakin erat antara TNI-POLRI (Koramil 2403/Paseh Bersama Polsek Paseh).

Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya Polsek Paseh dalam meningkatkan peran serta kepolisian dan memperat silaturahmi antara TNI-POLRI. Selain berfokus pada tugas pokok menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Paseh juga berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam aspek sosial.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, serta diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Danramil 2403/Paseh kepada Polsek Paseh dan pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

 “Saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Paseh beserta Anggota Polsek Paseh yang telah memberikan kejutan ini. Ini merupakan simbol kebersamaan yang luar biasa. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci dalam menjaga stabilitas wilayah, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024,” Pungkas Kapten Inf Mulyono, Danramil 2403/Paseh. 
(Taupik)