-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Duduk Santai bersama Warganya, Ini Cara Binmas Desa Cibiru Hilir Perkuat Sinergitas Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan

Kamis, 17 Oktober 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Aiptu Asep Sobar Lesmana yang bertugas di Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar, terus mengintensifkan kegiatan Kunjungan Kamtibmas di wilayah desa Binaannya di Kavling Pilar Biru Rt.4/12 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamis (17/10/2024).

Dalam kegiatan Kunjungan Kamtibmas tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana bukan hanya berkunjung ke warga, tetapi juga melakukan dialog interaktif untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat seputar masalah keamanan dan ketertiban. 

Selain itu, ia juga memberikan himbauan-himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta memberikan edukasi tentang pencegahan tindak kriminalitas.

Langkah proaktif Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat. Mereka menyambut baik kehadiran petugas kepolisian tersebut sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. Diharapkan, dengan terus diadakannya kegiatan kunjungan silaturahmi Kamtibmas di Desa binaan akan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan bersama." Pungkasnya.
(Taupik)