-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cilengkrang Binluh Kenakalan Remaja di SMP 1 Cilengkrang

Selasa, 08 Oktober 2024

60MENIT.COM, Cilengkrang - Unit Bimas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan ) tentang Kamtibmas yang meliputi kenakalan remaja kepada Siswa -Siswi SMPN 1 Cilengkrang di Kp. Cipatat Rw.05 Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Selasa (8/10/2024).

Dalam giat binluh tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Aiptu Robi Mahrom menyampaikan dan mengajak kepada siswa dan siswi untuk mentaati segala bentuk aturan norma dan hukum yang ada di masyarakat.

Agar siswa dan siswi menjauhi segala bentuk kenakalan remaja, seperti, bolos sekolah, pemalakan, tindakan/kekerasan dan intimidasi oleh individu atau kelompok terhadap pihak lain (Bullying), tawuran, sek bebas / porno grafi, penyalahgunaan narkoba– balapan liar / geng motor begal, kenakalan remaja yang yg menjurus kepada perbuatan melanggar hukum.

Mengajak siswa siswi utk menjaga sitkamtibmas yang kondusif dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan sekolah wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

“Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, pemeliharaan kamtibmas ditengah-tengah siswa siswi dalam lingkungan sekolah dapat terlaksana dengan baik, mohon kepada Dewan guru kiranya untuk selalu memberikan informasi-informasi kepada kami untuk saling komunikasi yang baik untuk mewujudkan prilaku siswa-siswi yang taat terhadap aturan hukum." Pungkas Kapolsek.
(Taupik)