-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Cipaku Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Rabu, 09 Oktober 2024

60MENIT.COM, Paseh - Upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan. Rabu (09 Oktober 2024).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Aipda Yayan sudiana yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada cepat diatasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan “melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas“, Harapnya.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Taupik)