-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan,Kanit Binmas Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lalin Di Depan Terminal Pasar Banjaran

Sabtu, 05 Oktober 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kanit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Iptu Jajang melaksanakan gatur lalin di depan terminal pasar banjaran Desa Banjaran kulon kecamatan Banjaran kabupaten Bandung.sabtu (05/10/2024) pagi.

Kanit Binmas Polsek Banjaran Iptu jajang melaksanakan giat Pengaturan lalu lintas pagi ini untuk menyeberangkan anak-anak sekolah dan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pagi hari, serta kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono menyampaikan bahwa kegiatan Gatur Lalin kali ini tidak hanya untuk menjaga kelancaran arus kendaraan, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. ucapnya.

Kegiatan Gatur Lalin ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan aparat kepolisian, bertanya terkait aturan lalu lintas, dan mendapatkan himbauan keselamatan berkendara. Dengan demikian, diharapkan kesadaran berlalu lintas dapat semakin meningkat, menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib. Tandasnya.
(Taupik)