-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Banjaran Bantu Laksanakan Gatur Lalin Di Depan Terminal Pasar Banjaran

Rabu, 11 September 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan raya, Kanit Binmas Polsek Banjaran Iptu jajang melaksanakan kegiatan gatur pagi di sekitar wilayah hukum Polsek Banjaran tepatnya depan pasar terminal Banjaran .Rabu (11/09/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Banjaran dan bentuk kepedulian dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di pagi hari saat aktivitas warga mulai meningkat.

Tampak terlihat Iptu Jajang aktif mengatur lalu lintas, membantu masyarakat menyeberang jalan, dan memberikan arahan kepada pengguna jalan agar lebih berhati hati dan disiplin ketika berada di jalan raya guna menghindari kemacetan serta kecelakaan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono menegaskan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. "Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman, terutama saat jam-jam sibuk pagi hari, "ucap nya.

Lebih lanjut Kapolsek juga berharap dengan adanya Kehadiran aparat kepolisian di lapangan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. pungkasnya.
(Taupik)