-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Citaman Lakukan Kunjungan dalam Rangka Cooling System Jelang Pilkada 2024

Rabu, 18 September 2024

60MENIT.COM, Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melaksanakan kunjungan ke masyarakat di Kampung Cipanimar, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (17/09/2024). 

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Diden menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), serta mengingatkan warga agar tetap menjaga kerukunan dan persatuan, tidak mudah terprovokasi oleh informasi-informasi yang menyesatkan atau berita-berita hoax.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Sumartono, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari cooling system untuk mengajak masyarakat turut serta menciptakan suasana yang aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung.

“Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan mewujudkan Pilkada yang aman, damai, serta sejuk,” ujar Kompol Sumartono.

Selain itu, menurut Kompol Sumartono kunjungan Bhabinkamtibmas ini guna menjalin komunikasi yang baik serta mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, terutama mencegah terjadinya potensi konflik sosial selama proses pesta demokrasi. 

"Harapan kami, Pilkada 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses tanpa adanya gangguan keamanan," tutupnya.
(Taupik)