-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Sambangi Warga Yang Sedang Gotong Royong

Jumat, 06 September 2024

60MENIT.COM, Paseh - Aipda Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Cipaku, Polsek Paseh, Polresta Bandung melakukan sambang sekaligus monitoring kegiatan warga pantauan yang sedang gotong royong di wilayah desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Jumat (06 September 2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pemerintah Pusat memberikan dana yang sangat besar langsung kepada pemerintah Desa untuk mengelohanya sendiri untuk itu guna mencegah penyalah gunaan dana desa tersebut, untuk itu melalui Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah agar melakukan pendampingan terhadap desa binaannya masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Polsek Paseh,, Polresta Bandung menerjunkan langsung Anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring pembangunan di desa binaanya, dan disela-sela monitoringnya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paseh juga mengajak warga desa binaanya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban dan menghimbau kepada laparat desa yang mengelola secara langsung dana desa tersebut agar dalam pelaksanaannya harus berkerja sesuai dengan perencanaan yang ada agar di kemudian hari tidak menuai masalah.

“Saya juga akan terus bersama-sama dalam mengawasi pembangunan ini jadi saya minta agar bahan-bahan yang digunakan harus betul-betul berkualitas dan sesuai dengan spek perencanaan agar kita semua tidak terkena masalah nantinya, dan apabila ada hal-hal yg membutuhkan kehadiran bhabinkamtibmas agar jangan segan-segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Langsung saja ke kantor polsek terdekat" Pungkas Paseh. 
(Taupik)