-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bantu Kelancaran Di Jalan Raya, Kanit Binmas Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Rabu, 18 September 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, Kanit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Iptu Jajang melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas bersama dengan jajaran Dishub Kab.Bandung .Selasa (17/09/2024) pagi.


Iptu Jajang mengatakan kegiatan merupakan pengaturan lalulintas di lakukan untuk membantu kelancaran kendaraan yang berlalu-lalang dijalan raya dalam melaksanakan aktifitas masyarakat agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas serta sebagai Implementasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan. ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono S.sos mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas dan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama serta dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan masyarakat pejalan kaki yang akan menyeberang jalan. ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan Atas kerja keras dan kerja sama yang baik di lapangan, sehingga situasi jalanan tersebut terpantau lalin aman, tertib dan lancar. pungkasnya.
(Taupik)