-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Asep Suryatna Sambang Linmas Desa Cipedes Ajak Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Rabu, 18 September 2024

60MENIT.COM, Paseh - Babinkamtibmas Desa Cipedes, Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Asep Suryatna melaksanakan patroli sambang dialogis dengan LINMAS di Desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung dan sampaikan pesan kamtibmas, Selasa (17 September 2024).

Kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Polresta Bandung, Polda Jabar sedang bertatap muka dengan Linmas yang berada Di desa Cipedes, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.K.K, M.H melalui Kapolsek Paswh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Linmas guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paseh yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak LINMAS untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Kapolsek Paseh.

Iptu Ahmad Nurdin S.H juga menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Linmas dan warga tetap menjaga keamanan, keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing agar tercipta aman kondusif, Pungkasnya.
(Taupik)