-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Keliling Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Jaga Wilayah Tetap Kondusip

Sabtu, 31 Agustus 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah tetap kondusip, Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung terus keliling wilayah Binaan,seperti tampak terlihat kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu M.Heri sambang Silaturahmi dan berdialogis dengan warga Desa tarajusari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. sabtu (32/08/2024).

kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memelihara kamtibmas di wilayah tetap kondusip,untuk itu setiap hari sebagai seorang Bhabinkamtibmas terus keliling wilayah binaan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi S.sos berharap kepada warga masyarakat untuk dapat saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah desa Binaan. ucapnya.

Lanjut Kapolsek Juga menambahkan kegiatan Personilnya ini yang bertemu langsung dengan warga tersebut merupakan salah satu cara Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif. pungkasnya.
(Taupik)