-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Agus Sopian Monitoring Penyaluran Cadangan Bantuan Pangan (CBP) Dari Kemensos

Sabtu, 31 Agustus 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Agus Sopian kawal dan monitoring giat pembagian beras dari Kemensos di Aula Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat (30/8/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna memantau dan melakukan pengawalan supaya pembagian beras bantuan kementrian sosial sampai kepada warga masyarakat yang berhak. 

Pembagian beras tersebut dibagikan oleh Bulog Persero dan Pos Giro yang akan disalurkan kepada 450 KPM (keluarga penerima manfaat) dengan 10 Kg beras per KPM nya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M "mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot agar pembagian Beras dari Kemensos tepat sasaran.

"Polri akan kawal terus pembagian beras dari Kemensos kepada warga masyarakat agar tepat sasaran,"katanya. 

Selain monitoring pembagian beras dari Kemensos kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kamtibmas.

"Warga masyarakat agar tertib pada saat pembagian beras dari kemensos," ujarnya.

Ia melanjutkan, Dengan disampaikan imbauan tersebut warga masyarakat yang menerima bantuan beras dari Kemensos teratur sehingga selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali," Pungkasnya.
(Taupik)