-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Keamanan Di Malam Hari, Personil Polsek Banjaran Gelar Patroli Malam Hari

Sabtu, 31 Agustus 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung menggelar patroli malam hari, guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif serta terhindar dari kejahatan.

Hal tersebut dilakukan Personil Polsek Banjaran dengan sasaran objek vital hingga pemukiman warga sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang sedang beraktivitas maupun yang istirahat dimalam hari.sabtu (31/08/2024) dini hari.

Saat di konfirmasi ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono  mengatakan“Patroli kali ini petugas Piket Polsek Banjaran menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati serta waspada terhadap segala tindak kejahatan. ucapnya.

Lanjut Kapolsek juga menambahkan bahwa, patroli ini dilaksanakan pada jalan – jalan protokol yang sepi pada malam hari untuk mencegah terjadinya C3(curat,curas,curanmor) serta tindak kriminalitas lainnya,dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah. pungkasnya.
(Taupik)