-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Sektor Paseh Kontrol SPBU Tarikolot Sebagai Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Jumat, 26 Juli 2024

60MENIT.COM, Paseh - Demi memastikan situasi di wilayah aman kondusif, anggota kepolisian Sektor Paseh, Polresta Bandung melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan keamanan dan ketertiban di objek vital di SPBU Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kamis (25-07-2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

“Petugas menyasar sejumlah objek vital seperti, SPBU, Bank, dan minimarket,” sambung Iptu Ahmad Nurdin S.H.

Pasalnya, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung, Polda Jabar.

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,” pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H Kapolsek Paseh, Polresta Bandung. 
(Taupik)