-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H Saring Informasi Kamtibmas Bersama Masyarakat Desa Drawati

Jumat, 26 Juli 2024

60MENIT.COM, Paseh - Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Paseh, Polresta Bandung, Polda Jawa Barat bersama warga masyarakat Desa Drawati, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Jumat ( 26-07-2024).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Paseh, Polresta Bandung kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H, Camat Paseh, Kepala Desa Drawati Dadang Jukarsa, Bhabinkamtibmas Desa Drawati, Babinsa Desa Drawati, serta Masyarakat Desa Drawati.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Paseh dengan masyarakat Desa Drawati, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” jelasnya.

Adapun dalam pelaksanaan Jumat curhat kali ini menampung curhatan dari Dadang Jukarsa selaku Kepala Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung menyampaikan terkait apabila ada warga kami yang bisa dikatakan pemakai bagaimana cara memutus ketergantungan terhadap narkoba, mohon penjelasannya agar bisa dipahami oleh warga masyarakat Desa Drawati Kec. Paseh Kab. Bandung. Kata Dadang.

Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh para tokoh ataupun warga masyarakat Desa Drawati Kec. Paseh yang hadir tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H dan mengenai kritikan dan masukan terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum kedepannya.
(Taupik)