-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Keamanan Objek vital Bank, Petugas Piket Fungsi Polsek Paseh Laksanakan Pengamanan

Jumat, 26 Juli 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam menjaga keamanan Objek vital Perbankan di kecamatan Paseh dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Piket Fungsi Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan pengamanan obyek vital Bank yang ada di Kecamatan Paseh, kabupaten Bandung. Kamis (25-07-2024) malam.

Obyek vital tersebut merupakan daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan, dikarenakan Bank merupakan tempat transaksi nilai tukar atau biasa disebut dengan uang.

Oleh sebab itu anggota Piket Fungsi Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan pengamanan di perbankan, guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada Nasabah maupun pegawai bank tersebut dalam bekerja atau melaksanakan pelayanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menjelaskan "Giat ini rutin dilaksanakan oleh anggota Piket Fungsi Polsek Paseh, Polresta Bandung untuk menjaga keamanan agar situasi lingkungan bank yang berada Di Wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung menjadi aman," Pungkasnya. 
(Taupik)