-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukamulya Rancaekek Monitoring Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pantarlih Desa Sukamulya

Selasa, 23 Juli 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Supardi didampingi Babinsa Serda Abdurahman monitoring pelantikan dan bimbingan teknis Pantarlih Desa Sukamulya Kec. Rancaekek. Selasa 23/07/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Kec. Rancaekek Aiptu Supardi didampingi Babinsa Serda Abdurahman monitoring dan pengamanan pelaksanaan pelantikan serta bimbingan teknis bagi anggota Pantarlih Desa Sukamulya yang dilaksanakan di Gor Desa Sukamulya Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.menuturkan giat tersebut dalam rangka pemeliharaan kamtibmas

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa pastikan kegiatan tersebut berjalan denga naman dan lancar” jelas Deny Sunjaya.

“Kemudian Bhabinkamtibmas mengajak kepada anggota Pantarlih Desa Sukamulya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah desa Sukamulya agar tetap aman dan kondusif ” sambungnya.

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukamulya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas karena sejatinya menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua.

"Himbaun tentang menjaga situasi kamtibmas yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas dan babinsa, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di wilayah binaanya masing masing" terang Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)