-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Kehadiran Anggota, Bid Propam Polda Jabar Lakukan Kunjungan ke Pos Pam Simpang Cileunyi

Minggu, 24 Desember 2023

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka melihat kesiapan personil melaksanakan pengamanan dengan Sandi Operasi Lilin Lodaya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah hukum Polsek Cileunyi. Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar melalui Kaur Binplin Subid Provos Polda Jabar AKP Nasrudin ke Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Pos Pam Simpang Cileunyi tepatnya di exit Tol Cileunyi arah Kota Bandung. Minggu (24/12/2023).

Kunjungan Supervisi Kaur Binplin Subid Provos Polda Jabar tersebut dalam rangka melihat langsung kesiapan dan melakukan pengecekan kelengkapan Pos serta anggota Pospam yang dilanjutkan dengan memberikan arahan terkait SOP dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2023.

Tim Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar melakukan pengecekan di Pos Pam Simpang Cileunyi tersebut dengan sasaran perlengkapan administrasi di Pos Pam, penulisan buku mutasi dan sikap tampang personel.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan Supervisi Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar ke Pos Pam Simpang Cileunyi tersebur berjalan dengan lancar dan tidak ada temuan, selanjutnya tim meninggalkan Pos Pam melaksanakan Pengecekan kembali ke Pos yang ada di wilayah bandung raya.

“Selama pengecekan pelaksanaan operasi tidak ada temuan-temuan maupun pelanggaran” kata Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. selaku Kapospam usai kegiatan kunjungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto S.H., yang juga Ka Pospam Simpang Cileunyi menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka pengawasan dan pengecekan, ujarnya.

Tidak lupa Kapolsek juga memberikan beberapa pesan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan. “Jaga kesehatan dan keselamatan, jaga perilaku yang baik, sikap tampang, pakaian sebagai anggota Polri, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, laksanakan tugas sebagaimana tugas pokok dan fungsinya." pungkasnya.
(Taupik)