-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Warga Berkendara Dengan Aman dan Lancar, Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Laksanakan Penguraian Kepadatan Arus Lalin

Selasa, 28 November 2023

60MENIT.COM, Cangkuang - Anggota Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung dipimpin Aiptu Henda Suhenda, melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas untuk mengirai kepadatan arus lalin pagi hari.

Kegiatan dilaksanakan dititik Strong Point kepadatan arus lalin diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

"Kehadiran kami untuk memastikan warga masyarakat pengendara berjalan dengan Aman, Selamat, Tertib dan Lancar" ujar Henda, Selasa, (28/11/2023).

Penempatan personil disesuaikan dengan Plooting dititik Strong Point yang telah ditentukan yaitu Aiptu Henda di Pertigaan Ciluncat dan Briptu Atep di Pertigaan Citaliktik.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., bahwa kegiatan pelayanan masyarakat gatur lalin harus diutamakan.

"Kita wajib menjamin warga masyarakat daoat berkendara dengan lancar," kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, pelaksanaan gatur lalin baik pagi siang dan sore hari dilaksanakan oleh piket Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung, pungkasnya.
(Taupik)