-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mengintip 5 Keunggulan dari Dyson Hair Dryer

60menit.com
Minggu, 16 April 2023

dyson hair



60MENIT.COM | Hair dryer merupakan salah satu peralatan elektronik yang harus dimiliki oleh kaum wanita. Hal itu bukan tanpa alasan, karena hair dryer memiliki fungsi yang mampu mengeringkan rambut dengan cepat setelah kita selesai mandi dan berkeramas. Pasalnya, rambut yang basah akan terlihat lepek sehingga dapat mengurangi penampilan.

Sejak dulu, Hair dryer tak begitu mengalami perubahaan yang drastis dengan bentuk yang panjang di atas dan panas yang terkadang merusak kulit kepala serta rambut. Lalu Dyson, perusahaan teknologi dari Inggris, muncul dengan produk revolusioner yang dinamakan Dyson Supersonic.

Dyson menjadi salah satu penyedia alat rumah tangga dan perawatan rambut terkemuka yang memiliki produk dengan teknologi dan kualitas yang tinggi. jika penasaran dengan keunggulan dari Dyson hair dryer, simak ulasannya di bawah ini.

1. Memiliki Bobot yang Ringan.

Ketika memegang Dyson hair dryer untuk pertama kali, maka akan langsung paham mengapa pengering rambut ini ditawarkan dengan harga mencapai tujuh jutaan.

Selain menggunakan bahan material yang terasa premium, pengering rambut yang satu ini juga cukup ringan dan menggunakan konsep desain bladeless yang terlihat sederhana dan rapi.

Lalu Dyson hair dryer ini juga memiliki bobot yang ringan dan handling yang nyaman berkat ukuran gagang yang tergolong kecil. Dengan begitu, tidak akan merasa pegang di lengan jika menggunakan hair dryer ini.

2. Dapat Mencegah Kerusakan pada Rambut.

Hair dryer pada umumnya, bisa memberikan suhu panas yang ekstrim untuk kepala. Hal tersebut tentunya berbeda dengan Dyson hair dryer yang memiliki kelebihan intelligence heat control.

Suhu panas yang dikeluarkan dari Dyson hair dryer ini akan diatur agar tidak meruksak rambut. Selain itu, suhu panasnya juga tidak terlalu ekstrim meski digunakan dengan jarak yang dekat dengan kepala.

3. Menghindari Rambut Mengembang.

Meski angin yang keluar dari hair dryer tersebut lebih kencang, bukan berarti membuat rambut menjadi berterbangan ke sana kemari. Bagi pengguna hair dryer mungkin paham maksudnya. Saat menggunakan hair dryer kerap kali rambut malah menjadi mekar dan mengembang setelah dikeringkan. Tak jarang rambut malah jadi kusut.

Berbeda dengan Dyson hair dryer, angin yang keluar seperti hanya dari satu arah sehingga menghindari keluarnya anak-anak rambut dan kekusutan. Rambut tetap ‘jatuh’ berada di tempatnya dan lebih terasa halus setelah pemakaian hair dryer ini.

4. Memiliki Teknologi Tinggi.

Satu hal yang membuat Dyson hair dryer ini mahal adalah karena memiliki teknologi yang tinggi. Seperti yang dilansir dari laman Insider, alat ini membutuhkan riset dan pengembangan selama kurang lebih 6 tahun sebelum di launching.

Sebanyak 200 terknisi juga dilibatkan untuk membuat lebih dari 600 prototypes yang berbeda untuk teknologi pada alat ini.

5. Sambungan Sisir Blow Dry.

Para insinyur Dyson mempelajari rambut dari akar hingga ujungnya, untuk memahami bagaimana rambut bereaksi terhadap berbagai stres dan tekanan, serta bagaimana menjaga rambut tetap sehat sekaligus menatanya. Salah satu solusi penataan rambut yang di berikan Dyson adalah Flyaway Attachment.

Sambungan ini mengimitasi bentuk sisir blow yang memungkinkan pemakainya mengeringkan rambut dan merapikan rambut beterbangan seperti halnya saat sedang melakukan blow dry di salon. Tanpa bantuan orang lain, sudah bisa mendapatkan rambut rapi seperti di-blow dry dengan sambungan yang satu ini. **